Bangga Dengan TMMD, Bupati Ikut “Ngecor” Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60

DEMAK – Para anggota Satgas TMMD Reguler ke – 105 Kodim 0716 / Demak dan warga Desa Kalikondang, Demak Kota yang sedang bekerja di pengecoran jalan di Kondang Kulon menuju Dukuh Duduk desa setempat dibuat terperangah.

Betapa tidak, mendadak Bupati Demak, H.M. Natsir tinjau lokasi, dan bahkan tanpa ada yang mengkondisikan, orang nomor satu di kota wali itu meminjam gosokan dari kayu lantas digunakan untuk menghaluskan pengecoran jalan yang baru dikerjakan oleh para Satga.

Dengan cekatan lepan kayu tersebut diputarnya hingga beberapa kali kemudian ditabur sejumlah semen kering, kemudian Bupati Natsir mengoperasionalkan alat gosokan dari kayu. ”Alhamdulilah sudah rata khan,” ungkap Bupati Natsir.

Di kesempatan itu Bupati menyatakan bangga dan haru melihat warganya, bahu membahu dengan sejumlah TNI anggota Satgas TMMD, melakukan pengecoran jalan. ”Saya benar-benar bangga, dengan adanya keharmonisan dan kegotong royongan ini semua jadi ringan dan mudah. Seperti pepatah ringan sama dijinjing berat sama dipikul,” ucapnya.

Bupati Natsir menghimbau kepada semua warga Kalikondang, dengan mau berakhirnya TMMD Reguler Kodim Demak, nantinya agar merawat semua hasil pembangunan yang dikerjakan bersama antara TNi dan warga. ”Dengan memperhatikan perawatan, diharapkan semua bangunan TMMD bisa dinikmati hingga ke anak cucu,” harap Bupati Natsir. (Pendim 0716/Demak)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *